5 Second of Summer dan Lagu Tentang Nasi Goreng Kesukaan Mereka

Banyak berinteraski dengan para fans, hingga membuat lagu khusus untuk Indonesia, 5SOS menggelar konsernya di Indonesia dengan penuh kesan.
Fimela Editor
14 Maret 2016

Konser-konser seru mulai digelar di Jakarta nih, Girls. Di awal tahun ini kita kedatangan boy band yang berasal dari Australia yaitu 5 Second of Summer. Walaupun berbeda genre dengan One Direction, 5SOS yang punya aliran pop rock ini ternyata juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Buktinya para 5SOS Family, penyebutan bagi fans-based 5SOS ini rela menunggu berjam-jam untuk menunggu keempat cowok ini manggung. Mereka juga sudah terkenal sampai Amerika, lho.

Tidak sedikit juga dari fans Indonesia ini yang rela menunggu di area luar konser karena tidak berkesempatan masuk, hanya untuk sekedar melihat Luke, Calum, Michael dan Ashton.

Well, ada hal lain juga yang menarik perhatian kami, ketika berkesempatan menonton langsung Sounds Live Feel Live tourkonser hari sabtu lalu. Para penggemar mereka kompak membawa atribut yang sederhana tapi sangat berkesan. Pada saatband ini mulai memainkan lagu mereka yang berjudul “Jet Black Heart”, satu- persatu dari fans mulai mengangkat kertas putih berukuran A4 yang bertulisan fakta tentang diri mereka masing-masing dan illustrasi jantung berawarna hitam. Ada yang menuliskan “I am blessed”, “I am proud to be Indonesian”, ada juga yang bertuliskan “I am weird and I am okay with that”. Isn’t that awesome?

Kemeriahan berikutnya yang berhasil membuat kami semua tertawa adalah ketika mereka membuat lagu yang berlirikan Jakarta dan Nasi Goreng. Michael mengaku bahwa dia jatuh cinta dengan nasi goreng, begitu pertama kali menyobanya. Sedangkan Luke lebih suka dengan mie goreng yang menurutnya berbeda dengan mie goreng di negara lain. Yah, kami jadi mengerti kenapa para penggemar 5SOS begitu cinta dengan keempat cowok ini. Selain tampan, dan jago nyanyi mereka juga lucu.

Terakhir, sang drummer Asthon yang punya penampilan sangar tapi charming ini menyampaikan pesan pada kita semua, kalau mereka akan sering datang ke Indonesia. Kalau dipikir-pikir, waktu tempuh 5 jam dari Australia bukanlah hal yang besar buat mereka. Hmm, jadi nggak sabar nunggu konser mereka lagi tahun depan. Were you at the concert, girls?

 

Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

TAGS:   CONCERT, 5SOS

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.