Bermain dalam Film Action “Gangnam 1970”, Lee Min Ho Alami Banyak Cidera

Berbeda dari serial drama yang biasa dibintanginya, Lee Min Ho kembali ke layar lebar dengan genre film action.
FimelaGirl Editor
13 Januari 2015

poster gangnam

Menonton Lee Min Ho dalam drama romantis, seperti “Boys Before Flowers” atau “The Heirs”, mungkin sudah biasa ya! Tapi kalau melihat aksinya dalam film action yang berlatar belakang tahun 1970-an, pasti bakal seru nih, Girls!

Yap, dalam film terbarunya, “Gangnam 1970”, Lee Min Ho, bersama dengan Kim Rae Won, diharuskan banyak melakukan adegan action. “Gangnam 1970” bercerita tentang konflik antara dua orang yang sudah berteman sejak kecil, yang pada akhirnya harus terlibat dalam perkelahian akibat kekuatan politik dan organisasi kejahatan. Ambisi dan keinginan mereka terkait dengan pertumbuhan real estate yang terjadi di Gangnam, Seoul, pada tahun 1970-an juga menjadi cerita dari film ini.

Disutradarai oleh Yoo Ha, yang sebelumnya sempat membuat film “Once Upon a Time High School” dan “A Dirty Carnival”, film “Gangnam 1970” diprediksikan juga akan meraih kesuksesan nih, Girls!

Keseruan jalan cerita dan adegan yang ada dalam film ini pun ternyata juga punya memori tersendiri buat Lee Min Ho, lho! Diberitakan, karena melakukan adegan ekstrem, Min Ho sempat mengalami cidera cukup parah, sampai-sampai ia harus dibawa ke rumah sakit! Ouch!

Saat menghadiri red carpet dan showcase “Gangnam 1970” beberapa waktu lalu, Min Ho bercerita kalau ia sempat dilarikan ke UGD saat ia sedang syuting sebuah scene di lokasi yang berlumpur.

3

Sedikit bocoran, adegan di daerah lumpur tersebut emang menjadi salah satu dari highlights film “Gangnam 1970”, Girls. Saat melakukan sebuah adegan, Lee Min Ho mendapat cidera dan harus kehilangan kuku kakinya! Dilansir dari sebuah media online Korea, karena kejadian itu Min Ho terpaksa absen dari kegiatan syuting dan baru kembali 3 hari kemudian setelah mendapat suntikan penghilang rasa sakit.

Nggak hanya terpaksa kehilangan kuku kakinya, Min Ho pun dikabarkan cidera di beberapa bagian tubuh lainnya, seperti tangan, lengan, dan area tubuh lainnya. Tapi, sebagai seorang aktor profesional, Min Ho pun hanya menganggap kalau itu semua adalah bagian dari pekerjaan dan harus dihadapi selama ia syuting film “Gangnam 1970”.

2

FG jadi nggak sabar pengin segera nonton filmnya nih, Girls! Kabarnya sih, film ini akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2015. Semoga bisa ditayangkan di Indonesia juga, ya!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.