Bersiaplah Menonton Film Prekuel Harry Potter!

Film baru yang diangkat dari buku J.K. Rowling ini sudah pasti ditunggu-tunggu oleh para pecinta Harry Potter!
Monica Dian
13 November 2015

Buat penggemar Harry Potter, tentu kamu merasa excited karena akan ada kelanjutan dari film kesayanganmu itu, Girls. Buku karya J.K. Rowling berjudul “Fantastic Beasts and How to Find Them” yang berisi tentang magical creatures di dunia sihir Harry Potter ini diangkat ke layar lebar sebagai prekuel film Harry Potter yang melegenda.

Meski buku ini terlihat tipis, siapa sangka kalau kisahnya menjadi film trilogy, Girls. Film prekuel ini akan mengisahkan dunia Muggle atau manusia yang nggak punya darah sihir dengan setting kota New York tahun 1926. Jadi, jauh sebelum kisah Harry Potter muncul, di sinilah petualangan Newt Scamander, seorang magizoologist (istilah peneliti makhluk sihir pada serial Harry Potter), yang berusaha menyelamatkan dunia sihir dan No Maj (sebutan orang-orang yang nggak punya kekuatan sihir oleh warga New York) dari makhluk-makhluk sihir.

Tokoh utama Newt Scamander akan diperankan oleh pemenang Oscar Eddie Redmayne. Film ini pun akan diarahkan oleh sutradara serial film Harry Potter, David Yates. Buat kamu yang penasaran dengan kisahnya, film “Fantastic Beasts and How to Find Them” ini direncanakan akan tayang pada 18 November 2016 dalam bentuk 3D di New York dan IMAX 4K Laser.

So, tunggu tanggal mainnya ya, Girls!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.