Chloe Grace Moretz Harus Selamatkan Dunia di Film “The 5th Wave”

Chloe Grace Moretz harus menyelamatkan dunia dari mahkluk asing, di saat yang sama harus memilih satu di antara 2 cowok keren.
Fimela Editor
19 Januari 2016

Girls, kangen dengan film laga yang peran utamanya adalah cewek pemberani yang dikelilingi  cowok-cowok ganteng? Film "The 5th Wave" yang dibintangi Chloe Grace Moretz boleh kamu pantengin nih. Sudah ada di bioskop juga, lho. 

Diangkat dari sebuah novel dengan tema futuristik oleh penulis Rick Yancy, “The 5th Wave” mungkin akan mengingatkan kamu pada “Hunger Games” atau “The Divergent” yang punya tema serupa. Masa depan yang suram, dan cewek-cewek yang menjadi jagoan utamanya. And of course, ada cowok-cowok cakep di sekitar mereka. Dan sama seperti judul-judul lain yang disebut di atas, “The 5th Wave” juga merupakan bagian dari kisah trilogi. 

Kalau kalian suka dengan aksi Chloe Grace Moretz di film "Kick-Ass", di film terbarunya ini, kabarnya Chloe akan membawa bakat aktingnya ke tingkat yang lebih kompleks. Karena dia harus menunjukan sisi rentan dan juga sisi tangguhnya . 

Secara singkat film ini bercerita tentang  bumi yang diserbu mahkluk asing yang  membawa banyak kehancuran. Kehancuran yang datang secara bertahap. Tahap pertama, gelombang elektromagnetik dari luar angkasa menyerang bumi mematikan semua sumber tenaga di bumi. Pesawat, listrik, sampai telefon genggam semua menjadi tidak berfungsi.

Di tahap kedua, banjir  dan gempa besar menyebabkan kehancuran total pada setiap sudut di bumi. Tahap ketiga terjadi adalah  virus yang membunuh lebih dari 7 miliyar penduduk bumi. Dan pada tahap ke 4, diketahui bahwa para mahluk asing ini menyamar menjadi manusia, dan membunuh mereka yang selamat dari tahap sebelumnya. 

Tahap ke 5, para mahkluk asing berusaha membersihkan dunia dari manusia-manusia yang selamat dari bencana sebelumnya. Dan mereka berusaha menggunakan anak-anak kecil untuk melakukan pembersihan itu. 

Seru banget ya sepertinya. Nah, di film ini, Chloe beradu akting dengan 2 aktor muda tampan yang lagi naik daun, girls. Ada Nick Robinson yang sebelumnya muncul di “Jurassic World.” Ada juga Alex Roe yang ganteng banget, lho. Sambil berusaha menyelamatkan dunia, karakter yang diperankan Chloe sepertinya bakal pusing harus memilih antara Nick atau Alex. (Izra Ferrasta)

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.