Di Film Terbaru, SpongeBob Akan Bertemu dengan Antonio Banderas!

Hadir dalam efek 3D, berubah menjadi superhero, dan berpetualang di dunia manusia. Siap-siap nonton aksi SpongeBob di film terbaru yuk, Girls!
FimelaGirl Editor
2 Februari 2015

1

SpongeBob and the gang are back on track, Girls! Yap, setelah sukses dengan film “SpongeBob SquarePants Movie” di tahun 2004 lalu, tahun ini mereka siap kembali ke layar lebar, nih! Dan lebih serunya lagi, SpongeBob, Patrick, Mr. Krab, Squidward, dan Sandy siap berpetualang di dunia manusia! Yay!

Di film yang berjudul “SpongeBob: Sponge Out of Water” ini, SpongeBob dan teman-temannya diceritakan harus mendapatkan kembali resep Krabby Patty yang dicuri oleh Plankton. Tapi, seperti biasa, usaha Plankton mencuri resep itu gagal. Sayangnya, resep tersebut malah jadi menghilang dan setelah diselidiki, ternyata resep tersebut sudah dicuri oleh seseorang dari dunia manusia, yang diperankan oleh Antonio Banderas. Nah, demi mendapatkan kembali resep Krabby Patty itulah, SpongeBob dan teman-temannya harus keluar dari bawah laut dan menjelajah dunia manusia.

Serunya lagi, saat SpongeBob dan kawan-kawannya berada di dunia manusia, mereka berubah menjadi superhero dan memiliki kekuatan-kekuatan yang konyol. Bukan cuma itu saja yang menjadi salah satu faktor spesial dari film ini. Kalau di serial dan film sebelumnya SpongeBob digambarkan dengan efek 2D, kali ini mereka digambarkan dalam bentuk 3D lho, GirlsThey look so realSo cute!

2

Direncanakan rilis pada tanggal 6 Februari 2015, “SpongeBob: Sponge Out of Water” ini disutradarai oleh Paul Tibbit, yang merupakan produser dari serial TV “SpongeBob SquarePants” itu sendiri, dan kisahnya ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger, yang juga merupakan penulis dari film “Kung Fu Panda 2”.

Selain akan ada Antonio Banderas, Frankie Muniz, dan bahkan Slash yang bakal muncul di film ini, Pharrell Williams barengan Chad Hugo dan Shay Haley, yang tergabung di NERD, juga menjadi bagian dari “SpongeBob: Sponge Out of Water” dengan mengisi soundtrack-nya, lho! Makin penasaran dengan filmnya kan, Girls? FG juga!


Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.