Emma Stone Siap Perankan Tokoh Jahat di Film Disney

Kalau biasanya Emma Stone selalu memerankan tokoh protagonis, sekarang dia menjelma sebagai tokoh antagonis.
Monica Dian
11 Januari 2016

Setelah Angeline Jolie yang bermain di “Maleficent”, sekarang giliran Emma Stone yang siap memerankan tokoh jahat di film live-action Disney terbaru. Menurut The Hollywood Reporter, aktris cantik ini akan berakting sebagai si jahat Cruella de Vil di film berjudul “Cruella”.

Buat kamu yang suka menonton film “101 Dalmations” pasti tahu dong siapa Cruella de Vil? Yap, ia adalah perempuan jahat yang terobsesi banget dengan bulu-bulu dan bintik-bintik hitam di kulit anjing Dalmation. Nah, lewat peran utama inilah, bintang film “Spiderman” ini akan menjadi sosok yang kejam dan keji, Girls.

Kabarnya, naskah film “Cruella” ini ditulis oleh Kelly Marcel (Fifty Shades of Grey) dan Aline Bosch McKenna (The Devil Wears Prada). Belum disebutkan siapa yang akan menyutradarai film ini, namun syutingnya mulai dilakukan tahun ini.

Film live-action Disney memang selalu menjadi box-office. Belum lagi para pemainnya adalah aktris-aktris papan atas seperti Emma Watson di “Beauty and The Beast”. Lewat film “Cruella” ini, terbukti kalau tokoh jahat Disney juga punya peran sebagus Disney Princesses.

Wah, bagaimana akting Emma Stone sebagai tokoh jahat di film ini ya? Mudah-mudahan proses syutingnya cepat dan bisa segera dirilis ya, Girls.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.