Harry Potter Kembali dengan Buku ke-8!

Kabar baik, kisah Harry Potter berlanjut di buku ke-8 berjudul “Harry Potter and the Cursed Child”!
Fimela Editor
15 Februari 2016

Masih ingat akhir cerita di buku “Harry Potter and the Deathly Hallows” saat Harry Potter yang sudah dewasa sedang mengantar anak laki-lakinya di peron 9 ¾, Girls? Walau buku ke-7 Harry Potter disebut-sebut sebagai akhir cerita perjalanan penyihir cilik ini melawan kekuatan sihir jahat Voldemort, nyatanya sang penulis, J.K. Rowling, melanjutkan kisah Harry dalam sebuah drama lho, Girls.

Sayangnya, drama yang dibuat jadi dua bagian ini bakal diselenggarakan di London aja. Para Potterhead (sebutan buat fans Harry Potter) di luar Inggris tentu nggak bisa menikmati kelanjutan ceritanya. Tapi jangan keburu kecewa, Girls! Walau bukan berbentuk novel seperti buku sebelumnya, Harry Potter ke-8 yang berjudul “Harry Potter and the Cursed Child” bakal dirilis juga dalam bentuk buku naskah. Rencananya, peluncuran buku ini bakal dilakukan di hari ulang tahun Harry Potter, 31 Juli. Already excited?

FYI, kelanjutan cerita Harry Potter di buku ke-8 ini adalah hasil karya J.K. Rowling, Jack Thorne, dan John Tiffany. Di “Harry Potter and the Cursed Child”, Harry Potter sudah punya tiga anak dan bekerja di Kementerian Sihir. Diceritakan Harry dan anaknya, Albus, berjuang bersama melawan kegelapan. Hmm… pastinya cerita di buku terbaru Harry Potter ini nggak kalah seru dan menegangkan.

FG yakin kamu udah nggak sabar nunggu rilisnya buku Harry Potter terbaru di akhir bulan Juli nanti. While we’re waiting for Harry’s return, let’s rejoice this good news, Girls!

Photo: Vanity Fair

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.