Throwback FimelaGirl Model Hunt 2014!

Fimelafest 2014 diramaikan oleh para finalis model hunt asyik berlenggak-lenggok di atas panggung demi menyabet pemenang Model Hunt by Colorbox di Fimela Girl Festival tahun ini. Yuk, intip siapa yang menang!
FimelaGirl Editor
12 Agustus 2016

Karantina para finalis model hunt Fimela Girl mungkin memang sebentar. Tapi dari situ, pembekalan tips seputar kecantikan dari Puspita Martha International Beauty sangat berguna bagi finalis, lho. Nggak cuma dapat pengetahuan tentang kecantikan, para finalis model hunt juga diajari cara berjalan di atas catwalk dari Two Icons Management. Sehingga ketika hari H, mereka dapat jalan dengan bagus di run away! Yuk, intip keseruan para finalis Model Hunt by Colorbox di Fimelafest 2014!

Berlokasi di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, kemeriahan Fimelafest juga diramaikan oleh para remaja. Fimela Girl Festival juga termasuk dalam salah satu rangkaian acara Fimelafest 2014 yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 Mei 2014. Fimela Girl Festival tahun ini juga nggak kalah seru, lho! Dengan total 24 model, mereka berjalan dengan fun dan rapi memakai baju dari Colorbox di tengah-tengah panggung. Makeup dan rambut para finalis model hunt juga nggak kalah kece, lho, siapa lagi kalau bukan tangan-tangan jago dari tim Johnny Andrean! The show went super well, as well as the finalist! Tinggal tunggu hari Minggu nih siapa pemenang Fimela Girl Model Hunt tahun 2014..

Hari Minggu (18/05/14) jadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para finalis Model Hunt by Colorbox di Fimela Girl Festival. Dengan padu padan styling dan koleksi yang seru dari Colorbox, finalis model hunt tampak asyik berjalan di catwalk. Sambil menunggu pengumuman pemenang, para penonton dihibur oleh penampilan Alexa, dan beberapa kompetisi dance yang super keren dan gokil. Nah, tibalah saat pengumuman, Girls! Sebelum mengumumkan pemenang, para juri, yaitu Ratna Irina selaku Editor in Chief Fimela Network, Anggi dari Two Icons Management, Felicia Isadora selaku desainer dari Colorbox, dan Nindy selaku koreografer berdiskusi sebentar nih, Girls untuk siapa yang akan jadi the next model of Fimela Girl! Akhirnya, tibalah saat pengumuman untuk sang pemenang juara ketiga yang diraih oleh Yasmin Yasyifa, juara kedua diraih oleh Agnes Louis Haryono, dan the ultimate winner is Salsabila Avinandita! Congratulation Girls, you guys are officially our Fimela Girl's 2014! See you next year!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.