Jago Dance Seperti Bintang K-pop, Coba Daftar ke Studio Ini

Ngomongin soal dance enerjik boy band dan girl band Republik Korea, 1 Million Dance Studio punya koreografer dan dancer yang koreografinya selalu jadi langganan para K-Pop idol.
Stanley Dirgapradja
11 April 2016

Hallyu atau Korean wave emang lagi mewabah banget nih, Girls. Selain K-drama, K-Pop juga jadi salah satu alasan kenapa segala sesuatu yang berhubungan sama Republik Korea difavoritkan sama banyak orang. Hayo, siapa di antara kamu yang suka banget sama K-Pop? Atau lihat deh, siapa aja teman kamu yang tergila-gila sama bintang-bintang K-Pop?

Nggak usah ditanya, wajah K-Pop idol yang ganteng dan cantik emang jadi magnet tersendiri. Tapi nggak sebatas itu aja. Musik dan koreografinya pun bikin kita jadi suka banget lihat aksi mereka di atas panggung. Yup, K-Pop emang terkenal banget sama koreografinya. Kebanyakan penyanyi, entah itu solo atau group pasti selalu tampil dengan dance atraktif.

Koreografi emang udah jadi bagian nggak terpisahkan dari musik K-Pop. Kayaknya, K-Pop nggak bakal lengkap kalau nggak pakai dance. Betul nggak, Girls? Nah, di balik koreografi kece ini, salah satunya ada dance studio bernama 1 Million Dance Studio yang jadi gudangnya koreografer dan dancer berbakat. Dance studio yang berlokasi di Gangnam District ini bahkan punya instruktur yang udah melatih koreografi sejumlah K-Pop idol seperti 2NE1, Jay Park, Hyuna, Girls’ Generation, f(x), GOT7, dan masih banyak lagi.

Coba deh kamu lihat tarian mereka di YouTube channel 1MILLION Dance Studio, setiap koreografer dan dancer menari dengan sangat powerful. Mulai dari lagu K-Pop milik PSY sampai lagu Barat milik Justin Bieber, mereka melakukan dance cover yang sempurna. Selain meng-cover, mereka juga menciptakan koreografi dan membuat dance tutorial yang nggak kalah keren. Pokoknya super cool!

Nah, buat yang lagi pengen belajar nge-dance atau bercita-cita jadi dancer, kamu bisa belajar dengan melihat aksi-aksi dancer 1 Million Dance Studio ini di video YouTube mereka, Girls. Gerakan dan koreografi mereka yang enerjik bisa juga dijadikan inspirasi buat menciptakan koreografi kamu sendiri. Yang pasti, melihat aksi mereka bikin kita jadi pengen ikutan nge-dance. Dan kalau kamu berencana berkunjung ke Republik Korea, bisa coba ambil kelas-kelas dance singkat yang mereka tawarkan.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.