Lima Jagoan Masa Kecil Kita Kembali Hadir di Film “Power Rangers Movie”

Generasi 90-an pasti excited banget karena Power Rangers bakal kembali hadir dalam film “Power Rangers Movie”. It’s time to recall our childhood memories, Girls!
Monica Dian
15 Juli 2016

Calling all 90's generation! Buat kamu yang dulu nggak pernah absen nonton serial televisi Power Rangers, kamu boleh happy nih, Girls. Soalnya lima superhero masa kecil kesayangan kita ini bakal kembali menyapa kita di layar lebar. Yup, “Power Rangers Movie” rencananya bakal dirilis tanggal 24 Maret 2017 nanti di Amerika Serikat. Who’s excited? Dan bakal seperti apa ya film Power Rangers ini?

Dilihat dari nama-nama besar pemainnya, this movie would be so great! Akun Instagram resmi “Power Rangers Movie” udah mengungkapkan satu per satu para pemainnya. Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, RJ Cyler sebagai Blue Ranger, Becky G sebagai Yellow Ranger, dan Naomi Scott sebagai Pink Ranger. Sedangkan penjahat Rita Repulsa akan dimainkan oleh Elizabeth Banks.

Yang bikin film ini semakin worth to watch adalah dengan bergabungnya Bryan Cranston sebagai Zordon, mentor Power Rangers yang biasa kita lihat tampil dalam bentuk kepala besar melayang di dalam tabung. Cranston adalah aktor yang selama ini dikenal mengisi suara para monster di serial televisi original Power Rangers. Bahkan di serialnya, Blue Ranger punya nama belakang Cranston sebagai penghormatan atas dedikasi Bryan Cranston pada serial Power Rangers.

Mengadaptasi cerita di film sebelumnya di tahun 1995 “Mighty Morphin Power Rangers: The Movie”, “Power Rangers Movie” masih menceritakan lima remaja SMA yang mendapatkan kekuatan untuk bersatu menumpas kejahatan dan menyelamatkan dunia. Yang berbeda, ceritanya akan dimodifikasi sedikit gelap. Jadi, kita nggak akan melihat pertarungan cheesy, sehingga film ini cocok ditonton remaja maupun orang dewasa yang pengen nostalgia sama masa kecilnya saat dulu nonton serial televisinya.

"Power Rangers Movie" akan diproduksi oleh creator aslinya Saban Films, dan Lionsgate (yang memproduksi film "Hunger Games"). Dean Israelite, sutradara "Project Almanac", akan dipercaya mengarahkan film reboot Power Rangers ini agar terlihat mature namun playful.

Wah, FG makin penasaran pengen buruan nonton “Power Rangers Movie”. Apalagi kostum Power Rangers jadi lebih robotik dan flashy. Yang pasti, “Power Rangers Movie” bakal masuk ke dalam daftar tontonan wajib di tahun 2017. Yuk, sama-sama sabar menunggu, Girls!

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.