Setelah 19 Tahun, Seperti Ini Penampilan Harry Potter dan Ginny Weasley

Penasaran nggak sama penampilan Harry Potter dan Ginny Weasley versi dewasa yang udah jadi orang tua? Lihat di sini, Girls!
Monica Dian
7 Juni 2016

Siapa bilang kisah Harry Potter udah berakhir? Memang, Harry Potter berakhir di buku ke-7. Namun, ternyata sang penulis, J.K. Rowling memutuskan melanjutkan kisahnya dalam sebuah drama panggung berjudul “Harry Potter and the Cursed Child”, yang asiknya, juga akan diterbitkan dalam bentuk buku naskah. Yay us, Potterheads!

Drama ini akan membawa kita ke 19 tahun setelah adegan di film terakhir “The Deathly Hallows: Part II”, di mana Harry Potter dan Ginny Weasley mengantar anaknya, Albus, ke stasiun untuk menjalani semester pertamanya di Hogwarts. Coba bayangkan, bagaimana penampilan Harry Potter dan keluarganya setelah 19 tahun ya, Girls?

Drama “Harry Potter and the Cursed Child” akan dimainkan di hari ulang tahun J.K. Rowling dan Harry Potter, yakni 30 Juli 2016 di London. Nah, sembari menunggu tanggal yang paling ditunggu-tunggu ini (bukunya release satu hari setelah drama), wajah para pemain drama udah diungkapkan untuk publik lho. Yuk, lihat foto-fotonya ini, Girls!

Harry Potter

Ginny Weasley

Albus

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.