Siap-siap Tonton Emma Watson Sebagai Putri Disney di Film Terbarunya!

Ahir-akhir ini, film Hollywood emang lagi sering banget mengangkat cerita dari dunia kartun Disney ya, Girls! Dan baru-baru ini, Emma Watson baru saja dipastikan akan memerankan Princess Belle di film terbarunya, “Beauty and the Beast”.
FimelaGirl Editor
29 Januari 2015

1

Buat kamu yang masih jadi penggemar berat seri Disney Princess, FG punya kabar baik, nih! Setelah sempat menonton Anna Kendrick sebagai Cinderella di “Into the Woods” dan Lily Collins memerankan Snow White di film “Mirror Mirror”, kali ini giliran aktris Inggris, Emma Watson, yang bergabung dengan mereka karena ia baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan memerankan Princess Belle di film terbarunya, “Beauty and the Beast”!

Yap, berita ini bahkan ditulis sendiri oleh Emma di akun Facebook miliknya. “I will be playing Belle in Disney’s new live-action “Beauty and the Beast”!”, tulisnya. Bisa menarikan tarian “Be Our Guest” yang terkenal dari film “Beauty and the Beast” pun jadi kebanggaan tersendiri baginya. Bahkan, Em pun dipastikan akan menyanyi di film ini lho, Girls! “Time to start some singing lessons,” tulis cewek 24 tahun ini di Facebook-nya.

FYI, film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2016 ini disutradarai oleh Bill Condon, yang pernah menangani film “Gods and Monsters” dan dua seri terakhir dari “Twilight”. Nggak cuma itu, film “Beauty and the Beast” juga bisa menjadi ajang reuni bagi Emma Watson dengan salah satu kru filmnya nih, Girls! Stephen Chbosky, sutradara “The Perks of Being a Wallflower” (film di mana Emma sempat berpartisipasi), juga dikabarkan menjadi screenwriter untuk film Disney ini.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, siapa yang akan memerankan Sang Pangeran belum ditentukan Girls! FG makin penasaran nih! Dan semakin penasaran juga buat menonton filmnya! Kamu juga kan pastinya?

 

Foto: rotoscopers.com

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.