Sohee Ex-Wonder Girls Bertarung Melawan Zombie di Film “Train to Busan”

Tahun ini, mantan member Wonder Girls, Sohee membintangi film zombie berjudul “Train to Busan”. Seperti apa ya perannya di film?
Monica Dian
1 Juli 2016

Hengkang dari girl group Wonder Girls, Sohee makin eksis jadi aktris. Setelah membintangi beberapa drama seperti “Heart to Heart” dan “Entourage”, Sohee juga merambah ke layar lebar dengan bermain di film zombie “Train to Busan”. Di film ini, ia beradu akting dengan Gong Yoo, Ma Dong Suk, Choi Woo Sik, dan Jung Yoo Mi.

“Train to Busan” menceritakan kepanikan penumpang kereta dari Seoul ke Busan karena mereka harus bertahan hidup di saat virus zombie tengah menyebar ke seluruh penjuru Republik Korea. Dan mereka yang mau selamat dari serangan Zombie, dikisahkan harus naik kereta ke arah Busan. Di sini, Sohee memerankan tokoh Jin Hee, seorang siswi SMA yang diceritakan menjalin kasih dengan Choi Woo Sik.

Apa ya alasan Sohee mengambil peran di film ini? “Sutradara Yeon Sang Ho jadi alasan terbaik kenapa aku mau membintangi “Train to Busan”,”ungkapnya. Betul saja, soalnya Yeon Sang Ho adalah sutradara dan penulis naskah yang udah langganan menerima penghargaan di industri perfilman Korea maupun internasional. “Train to Busan” saja udah premiere di Cannes Film Festival 2016 dan dapat sambutan hangat serta ulasan baik.

Penasaran pengen lihat akting Sohee dan keseluruhan kisah “Train to Busan”? Rencananya, film ini akan rilis pada tanggal 20 Juli 2016. Jadi, jangan sampai ketinggalan menonton filmnya ya, Girls.

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.