“Stand By Me, Doraemon” Jadi Film Terakhir Robot Kucing Ini?

Di film "Stand by Me, Doraemon" ini, akan ada banyak hal yang diungkap, Girls! Rasa penasaranmu selama bertahun-tahun mungkin bisa terjawab lewat film kartun asal Jepang ini.
FimelaGirl Editor
8 Desember 2014

doraemon-1

Karakter Doraemon yang udah hadir di tengah-tengah kita selama bertahun-tahun emang bikin Si Robot Kucing Biru ini dan teman-temannya jadi punya banyak penggemar dan FG yakin pasti kamu salah satunya.

Meski ini bukanlah kisah Doraemon yang pertama kali diangkat ke layar lebar, tapi film “Stand By Me, Doraemon” jadi film Doraemon pertama yang dibuat dalam format animasi CG (Computer Graphic) 3D. Kalau film-film sebelumnya hanya menggunakan format 2D, dalam film ini para tim produksi film membuat penggambaran wajah para tokoh serta alat-alat canggih khas Doraemon jadi terlihat seolah lebih nyata.

Seperti judulnya, “Stand By Me, Doraemon” menceritakan tentang sosok Doraemon yang (katanya) akan meninggalkan Nobita. Tapi serunya adalah para tim produksi melakukan sebuah inovasi yang menampilkan beberapa episode terbaik, yang diambil dari cerita komiknya dan serial TV-nya, yang kemudian dirangkai sedemikan rupa sehingga menjadikan sebuah alur cerita film ini. Belum lagi, dala film “Stand By me, Doraemon” ini juga diceritakan pada akhirnya Nobita akan menikah dengan siapa. Makin penasaran kan, Girls?

Comments

 

Tweet @FIMELAGirl

 

Can't find what are you looking for? Try our search tool.